//
you're reading...
Intermeso

Junior

Akhirnya, Alhamdulillah akhirnya keluarga kecil kami semakin rame, tanggal 1-11-2011 kemarin junior kami sekaligus cucu pertama di keluarga besar kami telah lahir. Anak pertama kami ini dilahirkan melalui proses operasi sesar karena ternyata jabang bayi terlilit erat sebanyak 2 kali tali pusat, tapi alhamdullillah istri dan anak kami dalam kondisi sehat dan tidak kurang suatu apapun.

Anak pertama kami ini diberi nama Altaf Yudowicitro Setiyawan, nama gado-gado ini hasil kesepakatan antara istri dan saya, Altaf berasal dari bahasa arab yang berarti baik budinya, sedangkan Yudowicitro berasal dari nama kakek istri dan Setiyawan sendiri diambil dari nama belakang penulis.

Percaya tidak percaya akhirnya kami jadi orang tua sesungguhnya, penulis akhirnya sah dan meyakinkan dipanggil dengan sebutan Bapak, dan istri akhirnya sah dan meyakinkan dipanggil dengan sebutan Ibu hehe… kelahiran anak pertama kami bertanda kami sudah tidak boleh bermain-main lagi dengan masa depan, harus lebih dewasa, lebih saling melengkapi, lebih saling menyayangi, dan yang pasti lebih bertanggung jawab.. InsyaAllah..

Smoga doa-doa kami sebagai orang tua selama ini dapat dikabulkan, semoga anak kami menjadi anak yang sholeh, baik, cerdas, pintar, pemberani, menjadi berkah untuk keluarga maupun untuk lingkungannya kelak.. Amin ya Rob..

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow Lilium Interspinas on WordPress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 12 other followers

arsip

Blog Stats

  • 33,019 hits
%d bloggers like this: